Sabtu, 31 Maret 2012

Inikah Foto Mesra Manohara dan Gubernur ?

#Asik Geboy#



Manohara Odelia Pinot tampaknya sedang menikmati liburannya di sebuah kapal. Di belakangnya juga terlihat hamparan air laut yang cukup luas. Tapi siapa pria berkumis yang berada di sampingnya?

Pemandangan tersebut terlihat dalam sebuah foto yang baru-baru ini beredar di internet. Perempuan yang akrab disapa Mano itu tampil seksi dengan gaun mini putih nan tipis. Rambutnya terkoyak dihantam sapuan angin.

Namun, pemandangan itu terlihat janggal ketika melihat di samping Manohara. Seorang pria berkumis dengan rambut yang sedikit memutih terlihat tersenyum bangga ke arah Mano. Pria itu juga memegang sebuah kamera dengan kedua tangannya.

Foto tersebut mulai banyak diperbincangkan di forum internet. Bahkan, ada yang berkomentar pria yang mesra dengan Manohara tersebut adalah seorang gubernur.

Belum diketahui secara jelas kapan foto itu diambil dan di mana. Hingga kini Mano belum bisa ditemui atau pun dihubungi



Foto Manohara & Gubernur Diambil di Pulau WakatobiBaru-baru ini beredar foto artis Manohara berlibur dengan seorang gubernur. Foto itu ternyata adalah foto lama.

Hal itu pun diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina saat dihubungi detikhot lewat telepon, Kamis (2/2/2012). Daisy pun mengungkapkan foto itu sudah di-crop.
"Iya (foto) itu udah lama juga, banyak yang ikut orang RCTI ikut, orang Indigo ikut dan foto itu dicroping," ujarnya.

Lebih lanjut, Daisy menjelaskan foto itu diambil sekitar dua tahun lalu di pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Mereka ke sana dalam rangka kunjungan bukan untuk liburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar