Kamis, 24 Januari 2013

Mediafire Account Suspen (Account Has Been Locked)

Selamat malam sobat BC semua pada kesempatan malam ini saya sebagai admin Bloger Caruy akan memberitahukan kabar yang kurang baik dikarenakan account medifire saya mengalami suspen (This account has been locked.See our page about account suspensions for more information) 

Mediafire Account Suspen (Account Has Been Locked)

Oleh sebab itu mungkin banyak file-file yang kedelet jadi saya mohon dengan sangat dengan ketidaknyamanan sobat semua, Tapi saya akan segera mengembalikan semua file-file seperti semua dan saya minta dukungannya,,,,sekali lagi saya mohon maaf kepada sobat blogger dan sobat pengunjung.



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar