Minggu, 14 Oktober 2012

video mesum perselingkuhan istri CAMAT beredar di internet

banget-mojok.blogspot.com

(Madiun, Jawa Timur): PR, Camat kecamatan Jiwan kabupaten Madiun, Jawa Timur, yang dilaporkan oleh suami, ZA, ke Inspektorat karena diduga selingkuh dengan oknum berpangkat Letkol,video  mesranya dengan pria yang diduga sebagai Pria Idaman Lain (PIL)-nya itu, mulai beredar dikalangan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun.

Dalam video itu, PR dengan pria yang diduga sebagai PIL-nya, dalam pose telanjang dada sedang bercinta di sebuah seperti puncak Jika dilihat dari pose-nya,video itu kemungkinan diambil sendiri oleh PR atau pria yang diduga PIL-nya, dengan menggunakan kamera Hand Phone yang dilengkapi dengan fitur kamera 5 MP (Megapixel).

video tersebut, mulai beredar luas dikalangan pegawai Pemkab Madiun mulai Rabu 23 Mei 2012 lalu. Diduga, foto mesra itu beredar dari Hand Phone ke Hand Phone melalui fitur bluetooth. Namun tidak jelas siapa orang yang kali pertama menyebar luaskan video itu. Menurut sumber yang layak dipercaya, video tersebut merupakan salah satu lampiran laporan ZA ke Inspektorat sebagai bukti jika PR telah melakukan perselingkuhan.

"Iki lhovideone tak dudohi, tapi ojo di bluetooth. Engko pok muat (Ini lho videonya, tapi jangan di bluetooth. Nanti kamu muat)video adegan mesra Bu Camat yang beredar ini,  salah satu lampiran laporan suaminya Bu Camat ke Inspektorat. Kalau sekarang keluar kemana-mana, tebak saja sendiri oknum satker (satuan kerja) mana yang kali pertama menyebarkan", kata sumber  yang namanya minta dirahasiakan seraya menunjukkan bukti video, Senin (28/5/2012).




berikut video mesumnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar