Jumat, 28 September 2012

video mesum IBU PEGAWAI KUA

banget-mojok.blogspot.com




video mesum IBU PEGAWAI KUA













Seorang oknum kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di salah satu kecamatan Kota Palangka Raya digerebek BERADEGAN MESUM DI KANTORnya, saat berasyik masyuk dengan kekasih gelapnya dikantor


HM (35), warga Jalan RTA Milono, digerebek saat berduaan dengan AS (24), seorang pegawai KUA  \di Banjarmasin, Kalsel. Padahal, istrinya, J (26), sedang hamil 4 bulan.


Ulah HM terang membuat berang keluarga isterinya. Setelah cukup lama melakukan pengintaian, Senin (7/5) sekitar pukul 21.00 WIB, di salah satu kamar hotel megah di Palangka Raya, keduanya digerebek.


Kedua insan lain muhrim ini tidak bisa berkutik lagi. Bahkan, istrinya nyaris saja pingsan karena tidak tahan melihat kejadian di depannya.


Oleh keluarga J, pasangan yang diduga selingkuh ini kemudian dibawa ke rumah Kepala Kantor Agama Kota Palangka Raya di Jalan Pilau, untuk dilaporkan dan sekaligus diadili secara kekeluargaan. 


 


Dalam pembicaraan tersebut keduanya mengakui sudah cukup lama menjalin hubungan gelap yang mereka lakukan secara sembunyi-sembunyi.


Sementara itu, sumber dari keluarga J mengaku tidak terima adik mereka diperlakukan demikian oleh HM. Sebelumnya mereka sangat menghormati HM sebagai salah satu pejabat, namun saat ini nilai kehormatan tersebut telah hilang.

Ia mengatakan, hingga kini pihaknya masih berembuk apakah kasus ini akan diteruskan ke polisi atau tidak. “Tergantung keputusan rapat keluarga malam ini,” katanya.




Sumber : http://sapotinov.blogspot.com/2012/09/video-mesum-ibu-pegawai-kua.html#ixzz27mAXClGa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar