Rabu, 26 September 2012

Video Sex Bintang Korean Pop Super HOT


Bisnis hiburan Korea Selatan kini sedang mendunia. Namun di balik itu, banyak cerita skandal sex yang mengguncang industri hiburan di negara ginseng tersebut.

Yang belum lama terkuak ke permukaan adalah adanya praktek pemaksaan hubungan sex atau populer disebut "casting couch".

Praktek penjualan sex artis Korea Selatan inipun bocor, bahkan gosipnya tak kurang ada 30 video yang beredar di internet dan bebas ditonton siapa saja.

Video dengan gambar kualitas bagus tersebut memperlihatkan seorang pria yang diyakini orang yang sama. Hal ini dperkuat juga dengan latar belakang video yang juga serupa.

Pengambilan gambar dalam video tersebut, diyakini tanpa sepengetahuan bintang-bintang Korea tersebut. Sedangkan pria dalam video itu diyakini sebagai seorang pejabat tinggi di China. Video mesum itu beredar setelah rumah pejabat tinggi bejad itu kemalingan pada bulan Juni.

Bocornya skandal sex artis Korea yang cantik-cantik ini bukan saja menimbulkan rasa malu, tetapi juga membuat seorang artis berusia 29 tahun bernama Jang Ja-yeon, bunuh diri.

Jang diduga tak kuat karena terus-terusan dipaksa berhubungan sex. Hal ini terkuak karena sebelum bunuh diri Jang menulis surat alasan mengapa ia bunuh diri. Di surat itu ia menulis bahwa ia telah dipaksa untuk berhubungan sex dengan lebih dari 30 laki-laki.

Keterangan lain dari Netizens menyebutkan, bahwa "casting couch" adalah sebuah open-rahasia di industri hiburan Korea. Sebuah survei sebelumnya menunjukkan bahwa sekitar 60 persen dari artis di Korea harus bersedia melakukan sex untuk mendapat kesempatan kasting. Jang Ja-yeon adalah salah satu artis yang berperan dalam film seri drama Korea terkenal Boys Before Flowers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar