Selasa, 22 Mei 2012

Apakah Akun Twitter Ini Milik Bubu-nya Syahrini Bukan, Ya?

Apakah Akun Twitter Ini Milik Bubu-nya Syahrini Bukan, Ya?

TopNews - Selebriti : Apakah Akun Twitter Ini Milik Bubu-nya Syahrini Bukan, Ya? - Setelah diketahui bahwa Bubu kekasih Syahrini bukanlah Sammy Siagian seperti yang disangka beberapa pihak, kini muncul akun twitter @RajaSyazni. Dalam bio akun tersebut pun tertulis, Official Twitter of Raja Mohammad Syazni, dan dengan lokasi Malaysia - Indonesia.
Raja Mohammad Syazni sendiri adalah pria yang akhirnya diperkenalkan pada publik setelah timbul kesalahpahaman soal siapa Bubu sebenarnya. Raja Mohammad Syazni adalah benar pria yang digandeng Syahrini dalam acara pernikahan sang adik, Aisyahrani.

Namun ada yang janggal dalam akun twitter @RajaSyazni ini. Selain jumlah followers yang sedikit, akun tersebut juga hanya menulis sedikit tweet. Sejak memulai tweet pertama pada 15 Mei lalu, hingga hari Selasa (22/5) sore ini, baru 10 tweet yang ditulis oleh akun tersebut.
Akun ini sepertinya memang baru saja dibuat. Ia pun lebih banyak retweet ketimbang menulis tweet. Salah satu isi twit dari akun tersebut, pada 16 Mei ditulis, "Alangkah banyak news tak sedap akan saye. There's must something they do without disturb me and my privacy."
Anehnya lagi, akun ini telah follow dan sempat me-retweet tulisan Syahrini dari akun @PrincesSyahrini, namun akun milik Syahrini itu belum follow back akun @RajaSyazni. Jadi, sebenarnya ini akun Bubu atau bukan, ya?? (kpl/dew)
Sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/s/syahrini/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar