Selasa, 29 Mei 2012

Berita Jupe : Ayah Julia Perez Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Berita Jupe : Ayah Julia Perez Ditangkap Polisi Karena Narkoba

TopNews : Jakarta - Julia Perez begitu terpukul mendengar ayahnya, Angkasa Jaya, ditangkap karena memiliki narkoba. Jupe tak hentinya menangis saat wartawan bertanya mengenai sang ayah.

"Apapun yang terjadi, papa saya tetap papa saya. Saya harus support papa saya, apapun baik buruknya," ucap Jupe menitikkan air mata, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/5).


Jupe mengaku tak tahu mengenai penangkapan sang ayah. Malah pelantun lagu Belah Durenitu mengetahui penangkapan sang ayah dari wartawan. Untuk memastikan apakah benar ayahnya tertangkap, Jupe langsung mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Komunikasi terakhir waktu papa support Gaston saat pertandingan Persija sama Gersik United di Senayan. Saya mau tahu cari kebenarannya dulu," pungkasnya. [fei]

Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1865980/menangis-jupe-syok-ayah-tertangkap-narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar