Selasa, 22 Mei 2012

Kiki dan Sheila Marchia Bahagia Sambut Anak Kedua

Kiki dan Sheila Marchia Bahagia Sambut Anak Kedua

Selebriti : Kiki dan Sheila Marchia Bahagia Sambut Anak Kedua - Suasana bahagia tengah dirasakan oleh pasangan seleb, Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Pagi tadi, Selasa, 22 Mei 2012, Sheila melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini, langsung disebarkan oleh Sheila melalui akun twitter-nya.

Kebahagiaan itu Sheila ungkap di akun Twitter miliknya. “Kebahagiaanku lengkap sudah.. Trima kasih Tuhan Yesus utk hadiah yg indah lagi dan lagi. Terima kasih suamiku yg luar biasa @WassupRebels,” tulis Sheila tak lama setelah melahirkan.

Ia juga menunjukkan wajah lucu si bayi mungilnya lewat foto yang ia unggah. Dan, saat dikonfirmasi lebih lanjut soal kabar bahagia ini, Dian, asisten Sheila, membenarkan kabar tersebut. “Mereka sedang bahagia di Yogyakarta. Sheila sedang menikmati kebahagiaan dengan hadirnya bayi laki-laki,” ujar Dian.
Kelahiran bayi laki-laki itu merupakan anak kedua bagi Sheila. Sebelumnya, Sheila telah melahirkan bayi perempuan bernama Leticia Agracian Joseph yang lahir pada 24 Februari 2010. Leticia merupakan anak dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis band Drive.
(sumber: inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar